Selasa, 23 Maret 2010

CERBUNG -CINTA SEGITIGA- part I

Bismillah..

Saya mencoba menulis cerbung tentang anak anak icil nih, tapi maaf kalo nantinya gak nyambung, hehe :D



Judulnya :
CINTA SEGITIGA

"RACUUN.. RACUUN.. Mati laju darahku memang kau Racuuun.."
alarm hape ray yang emang distel pake lagunya Changcuters itu bunyi tepat jam 05.00, ray memang bangun, tapi untuk mematikan alarmnya itu dan kemudian kembali tidur (dasar ray, ckck)

Jam 06.15
"Ya ampun RAAAAYYY!" Mama Rita, mamanya Ray kaget ketika mengetahui bahwa anak bungsunya masih tertidur dikamarnya.

"Aaaa mama apaan sih teriak teriak, belek ray jd pada loncat loncat nih denger teriakan mama" ray mengucek ngucek matanya dgn malas

"Lah kamu ini gimana sih, udah jam 6, masih aja enak enakan tidur! Ga sekolah apa?"

"Suer ma jam 6?" ray terperanjat dan langsung melihat jam dinding di kamarnya,

"Mati gue!" Ray menempelkan telapak tangannya ke jidatnya,

Ray pun langsung terbirit ke kamar mandi sambil teriak,

"Cakkaaa, gue mandi 15 menit ajaa kokk, jangan tinggalin gue berangkat ke sekolahnyaaaa!!"

Cakka, sepupunya ray yang sedang asik sarapan nasi goreng hanya tertawa mendengar teriakan sepupunya itu,

"Cak, kata tante juga, kamu tidur sekamar aja sama Ray, biar ray ketularan bangun paginya kamu, kan kalo dia telat mulu, kamu juga yang susah"

"Ah tante kaya yang gatau ray aja, dia kan kalo tidur serasa dia jadi drummer paling hebat sedunia, bisa bisa kalo aku satu kamar sama dia, aku jadi drum nya lagi, abis lah aku digebukin!"

"Bisa aja kamu cak" Mama Rita, yang sudah dianggap mama kandung oleh cakka tertawa mendengar argumentasi dari cakka.

"RAAY! Buruann! Jam 7 kurang 20 nih!" cakka berteriak dari mobil yang sudah d parkir di depan rumah

"Iye iyee, sabar dikit napa cak, ngertiin gue yang tadi bangun telat!" Teriak Ray dari dalam rumah.

"Ah lu mah dikasih pengertian malah makin menjadi jadi.. Buruaaan!!" sekali lagi cakka berteriak.

"Hh hh hh hh.."
Ray ngosngosan lari dari dalam rumah ke parkiran.

Tapi seketika ngosngosannya berhenti ketika matanya menemukan suatu objek yang baru kali ini dilihatnya.

Satu detik, dua detik, tiga detik, ray masih melongo..

"RAY!" teriakkan cakka membuat ray kembali ke dunianya.


********

part satunya segini dulu ajaa yaaa :)

hayoo, penasaran kan sama apa yang diliat RAY ?

Makannya, tungguin aja part II nyaa, Insyaallah segera di posting.

Yang sabaar yaa , hehe :D

Oiya , dimohon kritik dan saran yang membangunnya ya :)

makasiih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar